Ini Tanggal Terakhir Melody Nurramdhani Laksani Tampil di JKT48

Minggu, 24 Desember 2017 - 22:53 WIB
Ini Tanggal Terakhir Melody Nurramdhani Laksani Tampil di JKT48
Ini Tanggal Terakhir Melody Nurramdhani Laksani Tampil di JKT48
A A A
JAKARTA - Perayaan ulang tahun ke-6 JKT48 yang digelar di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (23/12/2017), tidak hanya meriah oleh penampilan grup vokal ini dengan lagu-lagu andalannya. Dalam perayaan itu juga terselip sejumlah pengumuman penting menyangkut masa depan grup vokal ini.

Usai konser, perombakan dalam tim pun diumumkan. Akan ada ketua baru untuk Tim T dan Tim KIII. Selain itu pula turut dikonfirmasikan hari terakhir Melody Nurramdhani Laksani sebagai personel dan general manager JKT48. Melody telah mengumumkan dirinya bakal lulus dari JKT48 pada Maret mendatang.

"Jadi last stage atau panggung terakhir Melody akan digelar pada 31 Maret mendatang di Teater JKT48," ujar salah satu perwakilan JKT48 Shanty di JIEXPO Kemayoran, Sabtu (23/12/2017).

Konfirmasi ini sekaligus menjawab pertanyaan kapan konser kelulusan Melody. Selain mendapatkan panggung terakhir, Melody juga akan menggelar konser perpisahan di Mall Kota Kasablanka tepat pada hari ulang tahunnya, yaitu pada 24 Maret.

"Jadi konser perpisahan aku itu di Kota Kasablanka. Jangan lupa datang!" kata Melody di Jakarta.

Melody merupakan salah satu generasi pertama di JKT48. Peran Melody sangat penting di JKT48 karena dia memiliki banyak jabatan yang dipegang, seperti ketua tim T dan general manager JKT48.

Melody pun selalu masuk senbatsu dan selalu berada di peringkat teratas daftar ini selama tiga tahun berturut. Tidak hanya itu, Melody pun terus membuat JKT48 prestasi baik di dalam negeri maupun internasional.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5746 seconds (0.1#10.140)